Cara Menghitung Telat Datang Bulan

Obat Aborsi memang sekarang ini banyak wanita yang menggunakan, karena pada dasarnya wanita tersebut mengalami berbagai masalah dengan kehamilannya, mungkin karena hubungan gelap, hasil korban pemerkosaan, ataupun masalah dengan kandungannya karena mencakup keselamatan pada wanita itu sehingga Aborsi patut di laksanakan.

Jika anda sedang mengalami telat bulan namun belum juga mengetahui berapa usia kehamilan anda, maka anda simak pembahasan Cara Menghitung Telat Datang Bulan. Dibawah ini akan kami bahas sedetail detailnya. Berikut Ulasannya:

Cara Menghitung Telat Datang Bulan – Untuk saat ini mungkin kebanyakan orang dalam menentukan usia kehamilan itu dengan metode dari dokter atau hasil dokter, karena dari dokter ataupun bidan hasilnya hampur akurat, seperti dengan USG yang tingkat akuratnya tinggi.

Bagaimana cara mengetahui usia kehamilan dengan benar?caranya cukup mudah yaitu dengan mengetahui dulu haid terakhir yang di dapat pada bulan sebelumnya ditambah kan tujuh hari maka bulan berikutny adalah hitungan usia kandungan sudah 1 bulan. untuk lebih memudahkan dalam menentukan usia kandungan berikut ini saya berikan ringkasan rumus dan caranya.

Menggunakan rumus HPHT atau biasa disebut hari pertama haid terakhir (bulan itu).

Untuk menghitung usia kandungan ada beberapa cara dan metode salah satunya adalah dengan menggunakan rumus hpht ini. rumus ini diyakini merupakan rumus yang paling murah digunakan untuk menghitung. yaitu caranya dengan mengetahui terlebih dahulu haid terakhir pada bulan kemaren, kemudian ditambah 7 hari. contohnya :

Anda haid pada bulan januari di tanggal 5, dan selesai haidnya tgl 12 januari, kemudian seharusnya pada tanggal 3-5 bulan februari harusnya kan datang bulan, tapi setelah di tunggu hingga tanggal 12 tidak kunjung haid juga. maka pada tanggal 12 pada bulan februari merupakan usia kandungan yang sudah masuk pada usia 1 (satu)bulan.

Demikian pembahasan tentang Cara Menghitung Telat Datang Bulan dan tunggu artikel kami berikutnya tentang Cara Praktis Mengetahui Kehamilan Anda dan saya ucapkan sampai jumpa di kesempatan lain kali. Terima Kasih.
thumbnail
Judul: Cara Menghitung Telat Datang Bulan
Terima Kasih anda sudah berkenan membaca artikel kami tentang Cara Menghitung Telat Datang Bulan dan jika anda berminat untuk membeli produk Obat Aborsi silahkan langsung Hubungi Customer Service di Nomer 08157773230 dan kami siap melayani anda dengan penuh tanggung jawab. Terima Kasih.
Ditulis Oleh: Pen Jual Obat Aborsi

Artikel Terkait Menghitung Telat Haid, Obat Aborsi, Tips Aborsi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Obat Aborsi Aman
Memperkenalkan... Jual Obat Aborsi